Review Mitsubishi Delica

 

1. PENGANTAR MITSUBISHI DELICA D:5 2019

Review Mitsubishi Delica D:5 2019 – Modernisasi kesatu dalam kurun masa-masa 11 tahun! Bisa dibilang, bila dikomparasikan dengan penantang lainnya di segmen MPV, kehadiran Mitsubishi Delica D:5 2019 tidak banyak terlambat. Tapi lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali, kan? Tapi keterlambatan ini tak mengherankan, pasalnya Mitsubishi sedang merasakan masa-masa estetis dengan keberhasilannya menerbitkan Mitsubishi Xpander. Tidak melulu di Indonesia, namun di sejumlah negara lainnya.

Mitsubishi Delica sendiri memiliki sekian banyak model dan bentuk, mulai dari van penumpang yang sempat dipopulerkan oleh Volkswagen Kombi sampai truk pikap yang diproduksi Mitsubishi semenjak 1968. Nama Delica sendiri berarti ‘mobil pengiriman’. Di Jepang, nama Delica D:2 sudah diterapkan semenjak 2011 sebagai versi rebadged dari Suzuki Solio sementara Delica D:3 adalahrekayasa dari Nissan NV200 yang dipasarkan sebagai model wagon, pun pada tahun yang sama.

Sebelumnya, penampakan Mitsubishi Delica D:5 2019 terlihat sesudah penampakan brosur berbahasa Jepang yang bocor di media sosial. Sedangkan peluncuran perdana guna publik baru akan dilaksanakan pada Tokyo Motor Show yang akan diselenggarakan Januari 2019 nanti.

2. EKSTERIOR MITSUBISHI DELICA D:5 2019

Eksterior Mitsubishi Delica D:5 2019 muncul dalam dua garis gaya. Varian standard an Urban Gear yang lebih tinggi. Varian standar bakal menyesuaikan tampilan kasar dengan velg tujuh spoke, ground clearance tinggi, skid plate faux guna bagian depan dan belakang serta pola gril yang unik. Sedangkan Urban Gear menemukan lebih tidak sedikit aksen krom, gril berlapis, velg alloy multi-spoke, serta body kit.

Review Mitsubishi Delica D:5 2019: Eksterior Depan
Mau tak mau, Anda dapat melihat bagaimana desain Xpander tampak dengan jelas pada eksterior depan Mitsubishi Delica D:5 2019. Layaknya low MPV tersebut, Delica D:5 menemukan lampu LED yang sudah dinaikkan. Yang paling unik perhatian ialah gril yang lebih luas kelihatannya terinspirasi dari Strada, menyerahkan tampilan yang berani.

Review Mitsubishi Delica D:5 2019: Eksterior Samping
Dengan tampilan MPV yang didesain ulang, disaksikan dari eksterior samping Mitsubishi Delica D:5 2019 menemukan panjang yang meningkat 71 mm menjadi 4.800 mm. Sedangkan jarak poros roda masih sama 2.850 mm. Namun ground clearance diciptakan lebih rendah 185 mm dikomparasikan 210 mm pada generasi sebelumnya. Sedangkan versi Urban gear menemukan kisi-kisi yang bertolak belakang dengan body skirt yang lebih besar.

Review Mitsubishi Delica D:5 2019: Eksterior Belakang
Seperti yang dilihat, eksterior belakang Mitsubishi Delica D:5 2019 mempertahankan format boxy tradisional dari minivan. Ada lampu ekor kecil berbentuk persegi yang dihubungkan oleh strip krom di unsur tengah. Bagi mempercantik tampilan belakang, unsur buritan pun dilengkapi dengan lampu kabut vertikal baru.

3. INTERIOR MITSUBISHI DELICA D:5 2019
Mempertahankan desain terbaiknya, panel depan dan konsol tengah yang benar-benar tampak dalam interior Mitsubishi Delica D:5 2019. Sebagaimana diterangkan oleh Mitsubishi, bahan yang lebih baik sekarang dipakai dalam hiasan interior, diperbanyak isolasi yang lebih baik (misalnya kaca depan yang lebih tebal dipasang di dalam mobil. Tak lupa, ada tidak sedikit aksen kayu dan aluminium pada kabin Delica D:5.

Review Mitsubishi Delica D:5 2019: Dasbor
Untuk unsur dalam, dasbor Mitsubishi Delica D:5 2019 menggabungkan desain mulus di unsur atas dan fascia datar. Sedangkan andalan pusat mengalir ke bawah, mengintegrasikan sistem infotainment dari layar sentuh, kontrol AC, dan selector gigi, dengan sistem kontrol iklim terletak di unsur bawah.

Review Mitsubishi Delica D:5 2019: Kemudi
Meskipun Mitsubishi Delica yang ketika ini dipasarkan di Indonesia telah mendapatkan paddle shift, evolusi yang tampak pada kemudi Mitsubishi Delica D:5 2019 ialah lebih tidak sedikit aksen krom. Masih memakai desain kemudi yang sama, sejumlah tambahan fitur terbaru dapat dilihat dari tombol-tombol yang lebih ‘ramai’ pada kemudi. Pembaruan ini pun menghadirkan desain ulang kluster instrument, terlihat tidak banyak mendapatkan aksen Mitsubishi Strada terbaru.

Review Mitsubishi Delica D:5 2019: Kursi
Minivan ini masih terdapat dalam versi tujuh dan delapan kursi. Pada unsur dasar, kursi Mitsubishi Delica D:5 2019 bakal dilapisi kain, untuk informasi nya bisa langsung ditanyakan sales mitsubishi surabaya dan guna versi mahal telah disediakan jok kulit. Model Standar menanam tujuh orang dengan baris kedua dibagi menjadi 60:40 yang bisa meluncur ke depan dan belakang.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *