Aturan Dasar joker123 – Peringkat joker123 Hand

 

Bagi mereka yang tidak tahu dasar-dasarnya, berikut adalah cara tangan dan kartu diberi peringkat dalam daftar joker123.

Jumlah kartu di geladak: 52.

Jumlah jas: 4 (Hati, Sekop, Berlian, Klub)

Jumlah kartu dalam masing-masing kartu: 13 (Urutan peringkat; Ace, King, Queen, Jack, 10, 9, 8, 7, 6, 5, 4, 3, 2)

Jumlah kartu di tangan joker123: 5 (bahkan di game di mana Anda dibagikan lebih dari 5 kartu, hanya 5 kartu yang dihitung sebagai tangan joker123 Anda.)

Peringkat tangan joker123 dari tertinggi ke terendah:

1. Royal Flush; (Ace, raja, ratu, jack, sepuluh, semua jas yang sama.)

2. Straight Flush; (5 kartu berurutan dari jenis yang sama. Lihat “lurus” di bawah ini untuk penjelasan secara berurutan) (Peringkat straight flush adalah wheel-flush, ace, 2, 3, 4, 5. 5 dianggap sebagai kartu teratas, bukan ace.) (jika dua pemain memiliki straight flush, yang satu dengan kartu teratas yang lebih tinggi menang.)

3. Empat jenis; 4 Raja, Ratu atau kartu lainnya. (Tentu saja yang lebih tinggi peringkat 4 dari jenis menang, seperti 4 raja mengalahkan 4 ratu)

4. Rumah Penuh; Ini terdiri dari 3 jenis, (lihat di bawah) dan sepasang semuanya dalam satu tangan. (contoh; Anda memiliki 3 merangkak dan 2 raja. Itu akan merangkak di atas raja, sementara memiliki 3 raja dan 2 merangkak akan menjadi raja di atas merangkak.) (Jika masing-masing 2 pemain memiliki rumah penuh, semakin baik tiga-dari-a- bagian yang baik dari tangan menang, misalnya; Anda memiliki 3 delapan dan dua ace, lawan Anda memiliki 3 sembilan dan 2 dua. lawan Anda menang. sembilan mereka mengalahkan delapan Anda.)

5. Siram; 5 kartu dengan peringkat berapa pun, tetapi semuanya sama. (Jika masing-masing 2 pemain memiliki flush, flush dengan kartu tertinggi menang, jika itu seri, maka siapa pun yang mendapat kartu tertinggi kedua menang, jika itu seri, Anda membandingkan kartu ketiga, keempat, kelima, dll. .)

6. Lurus; 5 kartu berurutan. (contoh; 3, 4, 5, 6, 7 adalah 7-tinggi lurus. Jika lawan Anda memiliki 4, 5, 6, 7, 8, mereka memiliki 8-tinggi lurus dan mereka menang.)

7. Tiga Jenis; (Perjalanan) 3 kartu dengan peringkat yang sama. (contoh; 3 tujuh, 3 delapan, 3 raja. jika 2 pemain memiliki 3 jenis kartu, kartu dengan peringkat tertinggi memenangkan kartu)

8. Dua Pasang; Sepasang adalah 2 kartu dengan peringkat yang sama. 2 pasangan berarti Anda memiliki 2 set 2 kartu dengan peringkat yang sama. (Jika masing-masing 2 pemain memiliki 2 pasangan, pemain dengan pasangan teratas tertinggi menang. Raja dan pasangan akan mengalahkan ratu dan jack.)

9. Pasangkan; 2 kartu dengan peringkat yang sama. (Jika masing-masing 2 pemain memiliki pasangan, pasangan dengan peringkat tertinggi menang. Jika masing-masing 2 pemain memiliki pasangan yang sama persis, maka dari 3 kartu yang tersisa di tangan Anda, kartu tertinggi adalah “kicker” Anda. Penendang tertinggi menang. Jika masih terikat, Anda pergi ke kicker tertinggi berikutnya, dll.)

10. Kartu Tinggi; Di mana tidak ada yang memiliki pasangan atau lebih, Anda membandingkan tangan seperti ini. Kartu tertinggi di tangan Anda vs kartu tertinggi di tangan lawan. Jika itu seri, maka Anda membandingkan kartu tertinggi berikutnya, kemudian yang berikutnya jika masih terikat dan seterusnya. (King, Queen, 10, 6, 2, akan mengalahkan King, Queen, 10, 5, 4. Itu akan menjadi seri sampai kartu keempat dibandingkan dan tangan pertama memiliki 6 untuk lawan mereka 5.)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *